About these ads
Inject Tri AON

Pembagian Kuota Kartu Perdana Internet Bolt Super 4G

Bagi sobat pengguna kartu perdana internet Bolt, ada informasi penting yang mungkin belum sobat ketahui. Ya, saat ini Bolt telah mengubah kebijakannya terkait kuota internet, yang dulunya full kuota utama 24 jam, sekarang ada pembagian kuota utama dan bonus. Untuk informasi lengkapnya, berikut pembagian kuota kartu perdana internet Bolt Super 4G terbaru.

Pembagian kuota kartu perdana internet Bolt Super 4G terbaru ini mengacu pada situs resmi Bolt yang menyatakan bahwa kuota dan masa aktif terbagi menjadi kuota utama dan kuota bonus. Rincian lengkap dari pembagian kuota dan masa aktif tersebut dapat dilihat pada tabel dibawah ini:

Pembagian Kuota Kartu Perdana Internet Bolt Super 4G

 Harga  Total Kuota  Kuota Utama Masa Aktif Kuota Utama Bonus Kuota Masa Aktif Kuota Bonus
 Rp. 25.000  3GB  1GB  30 Hari  2GB  30 Hari
 Rp. 45.000  6GB  2GB  30 Hari  4GB  30 Hari
 Rp. 100.000  14GB  6GB  30 Hari 8GB  30 Hari
 Rp. 150.000  22GB 12GB  60 Hari 10GB  30 Hari
Rp. 200.000 32GB 20GB  60 Hari 12GB 30 Hari

Dengan adanya pembagian kuota kartu perdana internet Bolt Super 4G terbaru tersebut, ada syarat dan ketentuan yang harus kita cermati dan kita patuhi sehingga tidak merasa tertipu karena memang kebijakan Bolt telah berubah dibanding pertama kali kartu ini diluncurkan dan diperkenalkan ke publik. Berikut syarat dan ketentuan paket internet Bot tersebut:

  • Total Kuota terdiri dari Kuota Utama dan Bonus Kuota;
  • Harga Paket Internet sudah termasuk pajak;
  • Masa berlaku Kuota Utama adalah 30/60 hari dan Bonus Kuota adalah 30 hari sejak aktivasi Paket Internet;
  • Bonus Kuota adalah promo, sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Bonus Kuota;
  • Bonus Kuota akan terakumulasi hanya dengan Paket yang sama dan masa aktif mengikuti yang terpanjang;
  • Pada saat Layanan Autorenewal aktif, Kuota Utama akan terakumulasi dan diperpanjang otomatis pada akhir periode kuota;
  • Bonus Kuota yang terkecil akan digunakan terlebih dahulu;
  • Bonus Kuota yang dimiliki sebelum 10 Februari 2015 maka tetap dapat digunakan sampai dengan habis/hangus;
  • Bagi Pelanggan yang masih memiliki Bonus Kuota lama kemudian membeli Paket Internet baru dengan Bonus Kuota maka Bonus Kuota lama akan dipergunakan terlebih dahulu, selanjutnya akan menggunakan Bonus Kuota dan Kuota Utama;
  • Kecepatan Paket Internet kuota hingga 72 Mbps.

Berdasarkan pengalaman saya yang pernah menggunakan kartu internet ini, pembagian kuota kartu perdana internet Bolt Super 4G terbaru tersebut cukup ribet karena memang kita harus menghafal mana kuota bonus dan masa aktifnya, dan mana kuota utama. Dahulu ketika pertama kali memakai kartu perdana Bolt, kuota hanya satu jenis, yakni kuota utama yang memiliki masa aktif 30 hari.

Itulah sekilas informasi tentang pembagian kuota kartu perdana internet Bolt Super 4G terbaru berdasarkan pengalaman saya pribadi. Sobat bisa mengunjungi situs resminya langsung atau mengunjungi gerai-gerai layanan Bolt terdekat di kota sobat untuk memperoleh informasi yang lebih komplit sekaligus perubahan dari kebijakan pertama kartu ini diluncurkan. Salam.

About these ads

ADD YOUR COMMENT