About these ads
Inject Tri AON

Jika Kuota Tri AON Habis dan Solusinya

Inilah tips sederhana jika kuota Tri AON habis dan solusinya. Info lengkap dapat sobat temukan di postingan ini. Ya, kali ini saya akan membahas seputar habisnya kuota Tri AON dan bagaimana agar sobat tetap dapat menggunakan kartu Tri AON sobat untuk mengakses internet, khususnya jika sobat telah menjadi langganan setia kartu ini.

Kuota Tri AON habis di Android bisa disebabkan oleh beberapa hal, baik karena memang sudah lama dipakai sehingga besaran kuota tersedot habis karena aktivitas koneksi internet kita, atau karena kita memang sangat boros menggunakannya. Jika sobat menggunakan kartu Tri AON di ponsel, habisnya kuota Tri AON sering disebabkan karena sobat gemar melakukan streaming, yakni memutar video online di Youtube. Aktivitas ini sangat menguras kuota Tri AON sobat.

Sementara itu jika sobat menggunakan kartu Tri AON untuk PC melalui modem, kuota Tri AON habis karena sobat mungkin gemar melakukan aktivitas downlo4d maupun streaming. Dua aktivitas ini yang sangat menguras kuota. Jika dihitung secara kasar, untuk menonton video dengan kualitas standar, kuota Tri AON 1GB akan habis jika digunakan untuk menonton video berdurasi sekitar 1,5 hingga 2 jam.

Lalu, bagaimana solusinya ketika kuota Tri AON habis? Ada beberapa alternatif yang dapat sobat ambil sekaligus paket yang dapat sobat beli. Paket-paket tersebut berupa paket penambahan kuota AON yang tentunya sejenis, yakni kuota yang identik dengan kuota bawaan kartu perdana Tri AON seperti kuota++Reguler. Kuota ini disuguhkan dalam 2 jenis yang dapat sobat beli via pulsa maupun via voucher.

Kuota++AON

Jenis kuota yang dapat menjadi solusi ketika kuota Tri AON habis di Android maupun PC adalah kuota++Reguler. Kuota ini sangat variatif dari 20MB seharga 2 Ribu Rupiah hingga 9.000 MB seharga 150 ribu Rupiah. Kuota++ ini juga identik dengan kuota bawan kartu Tri AON yakni:

  • Besarnya lebih banyak daripada namanya;
  • Dapat dipakai selama 24 jam;
  • Masa pakai kuota mengikuti masa aktif kartu Tri AON;
  • Terakumulasi dengan penambahan kuota++reguler;
  • Tidak hangus meski kartu dalam masa tenggang;

Kuota++reguler ini dapat sobat beli dengan pulsa di kartu Tri AON melalui call *111# maupun via aplikasi BimaTriyang dapat diunduh via Store yang ada untuk BlackBerry, Android, maupun Apple. Namun demikian, agar lebih hemat, saya sarankan sobat membelinya di konter-konter secara langsung yang berupa voucher fisik karena umumnya dibanderol dengan harga yang lebih murah dibanding jika membeli dengan pulsa.

Selain itu, sobat juga bisa memperoleh solusi Kuota Tri AON habis dengan membeli voucher fisik kuota++ bonus telepon ke sesama yang besarannya variatif, mulai dari 1GB seharga sekitar 20 ribu Rupiah hingga 10 GB yang dibanderol dengan harga sekitar 135 ribu Rupiah (Kami menyediakan beberapa diantaranya pada sidebar blog ini). Kuota-kuota tersebut berisi bonus pulsa telepon sesama Tri sebesar 10 ribu untuk besaran 1 hingga 4GB serta 20 ribu untuk besaran 5 sampai 10GB.

Kuota++AON Bonus TelpDemikian sekilas tentang hal yang harus sobat lakukan jika Kuota Tria AON habis dan solusinya, yang saya berikan berdasarkan pengalaman sebagai pengguna kartu Tri AON. Pilihlah paket yang murah namun tidak murahan. Pahami setiap paket yang ditawarkan dan nikmati koneksi internet secara aman dan nyaman. Salam.

About these ads
Comments
  1. runa

    Halo mas,

    saya ingin bertanya. saya beli perdana tri 3 gb bulan februari lalu, kemudian habis bulan april, dulu pas saya beli tu langsung pake tp kaya suruh masukin data diri dll dulu. tapi bisa langsung dipake paketnya. masa aktif sampe februari 2017. kalo ga salah yg saya beli itu injek-an.

    kan ini uda habis, bisakah diisi dengan voucher ++? terimakasih.

    • Bisa Gan, untuk isi ulang kuota++, kami menyediakan variasi kuota 2GB, 4GB, dan 10GB seperti yang ada disamping/bawah postingan ini. Silakan SMS/WA/BBM kami untuk info lebih komplit. Tq

ADD YOUR COMMENT